Pada siang hari yang cukup dingin ini saya ingin berbagi sebuah software gratisan kepada sobat blogger setelah sekian lama saya tidak mengupdate postingan blog ini. Software kita kali ini adalah Qronis Iqro Animasi.

Qronis Iqro Animasi ini merupakan sebuah software interaktif yang bisa digunakan untuk mengajarkan kepada adik, anak, atau saudara kita di rumah bagaimana membaca alqur'an yang baik dan benar. Dengan hadirnya software ini diharapkan adik, anak atau saudara kita bisa tambah semangat untuk belajar membaca alqur'annya.

Berikut tampilan dari Qronis Iqro Animasi tersebut.
Qronis Iqro Animasi

Qronis Iqro animasi


Dengan software ini mereka akan dimanjakan dengan suasana yang berbeda dari sebelumnya. Mungkin yang tadinya sudah mulai jenuh bisa bersemangat kembali, karena mereka diajak bermain sambil belajar dan mereka akan memainkan beberapa tahapan/level. Semakin tinggi level yang mereka lalui maka pelajaran yang mereka dapat akan semakin banyak.

Hhhmm,,
Kira-kira seperti itulah penjelasan singkat mengenai Qronis Iqro Animasi ini. Untuk Lebih jelasnya silahkan sobat blogger langsung mendownloadnya di link yang ada di bawah postingan ini via 4shared.



Download Qronis Iqro Animasi
Password : creations-16.blogspot.com

2 comments

pakae flash ya sob

gk sob.

Posting Komentar

Copyright © 2012 MarSeven7 / Template by : Urang-kurai